Momen Haru Pasangan Tenaga Medis yang Berpelukan Pakai APD
Foto: Facebook.com/Lambang Pribadi

Momen Haru Pasangan Tenaga Medis yang Berpelukan Pakai APD

Rabu, 3 Jun 2020 | 15:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Cara mengobati rasa rindu yang ampuh adalah dengan bertemu. Akan tetapi, di tengah situasi seperti saat ini para tenaga medis harus menahan rasa rindu tersebut, lantaran tidak bisa bertemu dengan orang-orang terkasih.

Baru-baru ini, sepasang suami istri yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan di Kotawaringin Barat, Kalimantan Timur menjadi perbincangan publik setelah foto pertemuan tenaga medis bernama Lambang Pribadi, dengan istrinya diunggah ke akun Facebook miliknya.

Unggahan tersebut dibuat pada Selasa (2/6) dan terlihat dua buah foto dirinya bersama sang istri, Etika Sri Utami. Keduanya terlihat menggunakan hazmat di ruang isolasi Rumah Sakit Sultan Imanuddin.

“Bertemu istri tercinta saat operan pasien baru.. Tidak menyangka jika waktu itu istri saya turut mengantar pasien baru ke ruang isolasi Covid-19 RSSI. Rasa rindu sekali karena saya memutuskan untuk tidak pulang ke rumah hingga hasil swab ke-2 saya negatif.. Karena saya merupakan salah satu perawat yang kontak erat dengan tenaga kesehatan yang terkonfirmasi Covid-19 di RSSI,” tulis Lambang Pribadi.

Dilansir dari SINDONews, sejumlah rekannya di Rumah Sakit Imanuddin, pasangan suami istri ini bekerja di rumah sakit yang sama sebagai perawat. Akan tetapi, saat ini Lambang Pribadi sedang bertugas di ruang isolasi. Sementara sang istri bertugas merawat pasien biasa.

Unggahan ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang lain. Sejumlah warganet memberikan semangat kepada pasangan ini dan merasa tersentuh dengan cerita keduanya.

“Tetap semangat sobat.. Jaga selalu kesehatannya,” komentar seorang warganet.

“Sedih litanya so sweet.. Semangat teman selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” timpal yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...