Momen Kurang Tepat, Netizen Menyayangkan 'BOSS' Jadi Lagu NCT U Yang Sia-Sia Begitu Saja!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Momen Kurang Tepat, Netizen Menyayangkan 'BOSS' Jadi Lagu NCT U Yang Sia-Sia Begitu Saja!
Foto: Twitter.com/nctsmtown

Winnetnews.com -  Bagi para penggemar NCT mungkin masih ingat kalau 18 member NCT pernah merilis full album pertama bertajuk "Empathy" pada tahun 2018. Salah satu title tracknya berjudul "BOSS" dinyanyikan oleh sub-unit NCT yakni NCT U.

Namun, perilisan video musik lagu ini tidak bersamaan dengan perilisan album fisik "Empathy" sehingga mengurangi kesempatan NCT U untuk menang di program musik. Sebuah postingan di situs Pann membahas lagu "BOSS".

Postingan tersebut menyayangkan lagu tersebut seolah "terbuang sia-sia" begitu saja meski punya kesempatan besar untuk menjadi lagu yang disukai publik.

Postingan tersebut bertuliskan, "Fandom mereka besar sekarang, tapi kalau lagu follow-up mereka setelah 'Kick It' adalah 'BOSS', pasti akan jadi meledak. Lagunya tidak terlalu eksperimental, dan itu salah satu lagu legendaris yang khas NCT. 'Closer'-nya Jungwoo sangat bagus".

Sontak, hal ini langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang juga menilai kalau

"BOSS" adalah salah satu lagu terbaik NCT," kata seorang netter. 

"Mari kita berpura-pura kita tidak pernah tahu lagu ini sehingga mereka bisa comeback dengan lagu itu," ucap netter lain.

"Lagu 'BOSS' harus dilakukan dengan 7 member, bukan dengan 127 tetapi dengan U. Mari kita berpura-pura tidak pernah tahu lagu itu, aku yakin itu sangat masuk akal. Tarian Jungwoo mengejutkanku," seru netter lain.

"Bagaimana dengan lagu 'Go' juga? Pada usia ini, mereka bisa syuting dengan konsep ini selama seminggu. Aku ingat mereka pergi ke LA atau beberapa negara lain untuk syuting video musik ini," tutur netter lain.

"Tapi 'BOSS' keren karena membernya, mereka tidak boleh terlalu banyak," ujar netter lain.

"Secara pribadi aku merasa semua lagu mereka yang dirilis pada tahun 2018 menjadi sia-sia. 'BOSS,' 'Touch,' 'Regular,' Simon Says, dan lagu-lagu Dream juga. Lagu 'BOSS' benar-benar sia-sia sehingga membuatku marah. Lagu, pakaian, dan aura mereka... aku rasa ini tidak akan pernah muncul lagi," pungkas yang lainnya. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...