Image Moment Valentine, Berikan Martabak Hati untuk Pasangan
Food  

Moment Valentine, Berikan Martabak Hati untuk Pasangan

Minggu, 14 Februari 2016 13:15 WIB

WinNetNews.com - Moment hari kasih sayang, biasanya dihiasi dengan berbagai kegiatan romantis, seperti makan malam berdua, hingga memberi hadiah kecil untuk pasangan sebagai lambang cinta.

Umumnya cokelat selalu identik dalam perayaan Valentine di berbagai dunia, termasuk Indonesia. Namun, bagaimana dengan kuliner Indonesia yang bisa dijadikan sebagai hadiah di hari kasih sayang?

Nampaknya martabak dengan bentuk hati ini bisa jadi pilihan untuk hadiah manis kepada pasangan. Salah satu gerai martabak di Ibukota, Martabak Gokil hadirkan martabak dengan bentuk hati untuk rayakan Valentine.

Dengan konsep #143, martabak bentuk hati ini sengaja dibuat khusus untuk edisi Valentine. “Seri khusus #143 edisi Valentine ini sangat unik karena punya bentuk hati, dengan paduan dari komposisi berbeda dan menciptakan rasa yang sempurna,” jelas Natasha Laroya, Co-Founder Martabak Gokil.

Tersedia tiga pilihan martabak manis dengan bentuk hati yang cocok untuk meriahkan Valentine. Seperti Chocoberry Serenade yang merupakan martabak dengan paduan selai stroberi dan taburan cokelat toblerone.

Kemudian Red Ferrero Fiance, yang merupakan martabak manis dengan adonan red velvet ditambah topping cream cheese mix dengan cokelat ferrero rocher. Tersedia juga simple sweetheart, yang terbuat dari adonan martabak original, dengan topping cokelat, keju, dan kacang. Semua martabak edisi Valentine ini bisa dipesan antar dari tanggal 12-14 Februari 2016.

Dilansir dari laman okezone 

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun