Image Monaco Tak Gentar Hadapi Juve yang Berhasil Depak Barca
UEFA  

Monaco Tak Gentar Hadapi Juve yang Berhasil Depak Barca

Jumat, 21 April 2017 19:43 WIB

WinNetNews.com - Hasil undian Liga Champions menghadapkan Monaco dengan Juventus di semifinal. Monaco ditegaskan tak gentar dan siap menghadapi Juve yang tangguh dan amat berpengalaman.

Hal tersebut dikatakan oleh Ludovic Giuly, yang pernah menembus final Liga Champions 2004 bersama Monaco dan sempat merumput di Italia bersama AS Roma.

"Kami memiliki peluang, dalam duel dua leg apa saja bisa terjadi. Juventus adalah sebuah tim tangguh, sangat berpengalaman, tapi kami akan siap buat mereka," kata Giuly seperti dilansir UEFA.com.

"Sehubungan dengan kebanggaan, dibandingkan dengan tim lain kami adalah satu-satunya perempatfinalis yang belum pernah meraih trofi Eropa.

"Langkah terjauh kami adalah final 2004 saat kami kalah dari Porto. Jadi kami boleh saja jadi underdog, tapi kami punya pengalaman di Eropa," sebutnya.

Perubahan Ini yang Terjadi Jika Anak Terpapar Pornografi
Begini Error di Lapangan Saat Uji Coba OK OTRIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun