Morning Sex, Suatu Aktivitas yang Baik untuk Mulai Hari
ilustrasi

Morning Sex, Suatu Aktivitas yang Baik untuk Mulai Hari

Sabtu, 6 Jun 2020 | 04:11 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Morning sex adalah salah satu aktivitas yang baik untuk memulai hari. Orgasme di pagi hari dapat meningkatkan kadar hormon seperti serotonin dan oksitosin yang membuat Anda merasa lebih terhubung dengan pasangan sepanjang hari. 

Simak penjelasan lengkap mengenai manfaat, tips, dan posisi seks yang bisa dilakukan selengkapnya di bawah ini.

Manfaat Morning Sex bagi Kesehatan

Bagi beberapa orang, waktu pagi saat hari kerja adalah waktu di mana semua dikerjakan dengan terburu-buru. Sementara waktu pagi di akhir pekan sering kali hanya diisi dengan bermalas-malasan di kasur.

Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan, sebaiknya jangan melewatkan waktu pagi begitu saja. Seks di pagi hari adalah aktivitas yang cocok dilakukan untuk memulai hari dengan baik. Berikut adalah berbagai manfaat morning sex yang bisa didapatkan tubuh, di antaranya:

1. Meningkatkan Kemampuan Seksual

Manfaat morning sex yang pertama adalah meningkatkan kemampuan seksual. Hal tersebut disebabkan karena kadar estrogen dan testosteron berada pada puncaknya di waktu pagi. Tingkat testosteron yang tinggi akan meningkatkan libido pasangan dan meningkatkan fungsi seksual. Selain itu, tingginya kadar testosteron juga meningkatkan kekuatan ereksi.

2. Meningkatkan Hubungan dengan Pasangan

Apakah hubungan Anda dengan pasangan mulai terasa renggang? Jika iya, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merekatkan kembali hubungan adalah dengan morning sex. Berhubungan seksual membuat tubuh menghasilkan hormon oksitosin atau dikenal sebagai hormon cinta.

Hormon yang dilepaskan saat berhubungan seks ini membuat Anda merasa lebih terhubung dengan pasangan.

3. Menghilangkan Stres

Jika pekerjaan sehari-hari membuat Anda stres, upaya yang bisa dilakukan untuk meredakannya adalah dengan morning sex. Sebuah studi menemukan bahwa kegiatan yang menyenangkan dapat mengurangi kadar hormon stres. Oleh karena itu, berhubungan seks di pagi hari adalah sesuatu yang harus dilakukan untuk mengurangi stres.

4. Mengurangi Rasa Sakit

Selain menjaga suasana hati lebih baik, morning sex membantu tubuh untuk menghasilkan endorfin, zat alami yang dihasilkan tubuh untuk mengurangi rasa sakit dan membantu meningkatkan suasana hati. Kondisi ini membuat Anda menjalani hari dengan lebih baik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...