(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Moskow Punya Festival Es Krim Setiap Tahun Loh

Rike
Rike

Moskow Punya Festival Es Krim Setiap Tahun Loh
WinNetNews.com - Sokolniki Park dipenuhi hingga 400.000 tamu untuk festival es krim tahunan.

image0

Secara tradisional, hanya produsen es krim Rusia yang berpartisipasi dalam acara tersebut, tapi kali ini mereka akan bergabung dengan perusahaan asing. Moscow Sokolniki Park sedang mempersiapkan untuk menyambut hingga 400.000 tamu untuk festival es krim tahunan pekan lalu.

image1

The Moskow Times percaya ini mungkin merupakan indikasi dari perubahan yang datang untuk Rusia dengan mempersiapkan untuk memasuki World Trade Organization (Organisasi Perdagangan Dunia). Industri ahli mengantisipasi bahwa akses ke WTO akan meningkatkan persaingan di pasar dan berpotensi menyebabkan kualitas yang lebih baik memperlakukan bisnis es untuk pelanggan. Kepala Union Rusia Ice Cream Makers, Valery Yelkhov mengatakan bahwa sementara produk Rusia mungkin tetap lebih menarik bagi konsumen karena biaya yang lebih rendah, pabrik Rusia lebih tua harus memodernisasi jika mereka ingin tetap relevan - dari sekitar 200 es krim pembuatan tanaman, banyak yang berusia lebih dari 50 tahun. Beberapa produsen lokal telah berhasil membayar untuk modernisasi, tetapi kemajuan tidak negeri.

image2

Akses ke WTO juga diharapkan untuk memaksa pembuat es krim untuk meningkatkan standar kualitas mereka. Beberapa produk Rusia telah dituduh tidak termasuk memakai bahan dasar susu. Andrei Minenkov, kepala distributor Mars dan Nestle es krim, mengatakan ia telah didekati dengan menawarkan untuk memproduksi es krim memakai dasar lemak nabati. Anggota serikat sudah secara sukarela bekerja untuk menetapkan standar yang lebih tinggi pada buah, serbat dan es buah produk dan telah mengalokasikan 2 juta rubel untuk usaha. Yelkhov mengatakan dia mengharapkan bahwa akses ke WTO akan memotivasi perusahaan untuk melanjutkan pekerjaan ini.

Foto: www.themoscowtimes.com, bigtimemoscow.com, entravel2moscow.com

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});