Motif Bengis Istri yang Bunuh Suami dan Anak Tiri Akhirnya Terungkap!

Amalia Purnama Sari

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Motif Bengis Istri yang Bunuh Suami dan Anak Tiri Akhirnya Terungkap!
Pupung dan Aulia (sumber: REQNews.com)

Winnetnews.com -  Beberapa hari lalu, dunia maya dikejutkan dengan kasus pembunuhan Pupung Sadili dan M. Adi Pradana di daerah Sukabumi. Keduanya dieksekusi oleh empat orang algojo suruhan istri Pupung, Aulia Kesuma.

Jasad Pupung dan Dana ditemukan warga gosong terbakar di dalam mobil. Sebelum dibakar, keduannya dibunuh terlebih dahulu oleh empat eksekutor suruhan Aulia.

Pasca pembunuhan sadis tersebut, publik dibuat penasaran mengenai apa sebenarnya motif yang melatarbelakangi Aulia berbuat sedemikian keji.

Melalui pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Aulia Kesuma sebelumnya memaksa Pupung untuk menjual rumah lantaran terlilit hutang dengan nominal yang cukup tinggi.

Keterangan Kombes Argo Yuwono, seperti dilansir dari Detik.com, menyebutkan, “Pelaku ingin menjual rumahnya. Namun karena si suami memiliki anak, ia merasa tidak setuju dengan usulan Aulia tersebut. Korban bahkan mengancam jika Aulia berani menjual rumah, maka sang suami tidak segan untuk membunuhnya.”

Agro melanjutkan jika Aulia pada dasarnya ingin menguasai harta benda Pupung untuk membayar hutangnya. Ia menyertakan Dana dalam daftar pembunuhan karena merasa keberadaan Dana akan menggangu motifnya dalam menguasai harta Pupung.

Demi menuntuskan misi bengisnya, Aulia menyewa jasa algojo untuk melakukan eksekusi pembunuhan. Dua dari empat pembunuh sewaan miliknya berhasil diringkus polisi. Mereka adalah S dan A, bekas pembantu di rumah Pupung.

Akibat aksi brutalnya ini, Aulia Kesuma terancam hukuman mati.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...