Motif Sakit Hati, Penyebab Tiga Tersangka Tega Bunuh Eno

Fellyanda Suci Agiesta

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Motif Sakit Hati, Penyebab Tiga Tersangka Tega Bunuh Eno

WinNetNews.com - Kasus terbunuhnya wanita di mess karyawan di Tangerang semakin jelas. Berdasarkan hasil pengembangan, terbukti bahwa kasus ini karena rasa sakit hati dari tiga tersangka kepada korban. Korban bernama Eno (29) dibunuh oleh kekasihnya Alim (16).

Sebelumnya, polisi berhasil meringkus Alim, selaku kekasih korban, dan 2 orang tersangka lainnya, yakni Arif (24) dan IH (24). Mereka bertiga tidak saling kenal. Mereka baru bertemu saat kejadian.

Kasus ini berawal dari rasa sakit hati ketiga tersangka, di mana Arif sering disebut jelek atau pahit oleh korban. Sementara Alim ditolak berhubungan badan dan Ilham yang selalu melakukan pendekatan dengan korban namun tak pernah direspons.

Alim mengaku kalau ia melakukan perbuatannya sendirian. Tapi polisi tidak percaya begitu saja. "Awalnya yang ditangkap Alim. Dia ngaku melakukan perbuatannya sendiri. Padahal saat dilacak handphone korban, ada dua pelaku lainnya yang juga mengirim pesan ke korban yakni RAR alia," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti.

"Intinya mereka tak saling kenal namun sama-sama naksir perempuan yang sama. Hal itu bisa dilihat dari ponsel korhan yang terdapat pesan-pesan dari para pelaku," ujar Krishna.

Sadisnya, salah satu dari tersangka ini telah memerkosa korban dan menancapkan gagang pacul ke organ vitalnya.

"Arif ini yang memerkosa korban dan menancapkan gagang pacul. Alim disuruh pegangin kaki korban biar ngangkang," ujarnya.

Mes ditempati korban hanya dihuni oleh wanita saja dengan 13 kamar dan 22 penghuni.

"Di samping mes ini, ada mess pria dan ada gerbang yang hanya bisa dibuka oleh orang dari dalam. Artinya tak ada orang lain yang masuk kalau tak dibuka dari dalam. Maka dugaan awalnya ada tiga, yakni diduga pelaku orang dalam, atau pelaku orang luar yang kenal orang dalam, atau terakhir pelaku orang luar yang dibukakan pintu oleh korban. Dan ternyata pelaku orang luar yang dibukakan oleh korban sendiri karena dia pacarnya," pungkas Krishna.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...