Motor 'Ganas' Yamaha Ludes Terjual

Motor 'Ganas' Yamaha Ludes Terjual

image0

Jakarta- PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan Yamaha All New YZF-R1. Hadir dalam dua varian, yakni YZF-R1 keluaran 2015 dan varian edisi spesial YZF-R1M, motor yang didatangkan dalam bentuk completely built up (CBU) ini hanya didatangkan sebanyak 10 unit saja.

General Manager Marketing YIMM, Hendri Widjaja, mengatakan, motor tersebut selalu dibuat dalam jumlah terbatas sejak pertama kali diluncurkan 20 tahun yang lalu.

“Kita hadirkan masing-masing varian sebanyak lima unit. Ternyata, animo masyarakat terhadap motor ini sangat tinggi, sehingga semuanya sudah terjual,” ungkapnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Minggu 23 Agustus 2015.

Assistant General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, menambahkan, bila 10 unit motor tersebut sudah habis terjual sebelum resmi meluncur.

“Mereka (konsumen) sudah mendengar kabar, bahwa motor tersebut akan meluncur di Indonesia, dan memberikan tanda jadi sebesar Rp10 juta,” ungkapnya.

Sebagai catatan, All New YZF-R1 dijual dengan harga Rp495 juta, sedangkan YZF-R1M, yang hanya hadir dengan warna Silver Blue Carbon, dibanderol Rp645 juta. (ren)