Motor Klasik Kawasaki W800 Siap Meluncur

Motor Klasik Kawasaki W800 Siap Meluncur

Sabtu, 13 Agt 2016 | 08:51 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show Kawasaki memberi kejutan pencinta otomotif dengan merilis motor klasik W800.

Menurut Supervisor Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, W800 adalah motor berdesain klasik yang berakar dari motor Kawasaki W yang sudah dikenalkan sejak puluhan tahun lalu.

"Bodi motor kebanyakan terbuat dari bahan metal, tangki, emblem dan cover memiliki detail yang cermat di setiap partsnya. Didesain dengan teliti dari awal sampai finishing," ujarnya.

Desain klasik isa terlihat dari penggunaan rem belakang yang masih tromol dengan penutup rantai yang dikrom. Yang menarik lagi, yang menjadi ciri klasik adalah penggerak noken (cam) yang masih menggunakan tuas besi.

"Mesinnya SOHC 773 cc 4 valve yang menghasilkan putaran tenaga dari bawah 2.500 RPM sehingga memberikan torsi khas motor klasik," ujarnya.

Motor dijual seharga Rp 249 juta untuk tipe standar dan Rp 251 juta untuk tipe special edition. Ada 2 warna metallic ocean blue dan ebony (special edition). 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...