(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Motor Matic Honda Akan Merajai Tahun Ini

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Motor Matic Honda Akan Merajai Tahun Ini
WinNetNews.com - Sepanjang tahun 2015, jajaran motor skutik (skuter matik) Honda menunjukkan tren penjualan yang memuaskan. Bahkan sampai Oktober 2015, di segmen ini Honda berhasil meraih market share 80,9%. Kontribusi terbesarnya diperoleh dari penjualan motor skutik All New Honda BeAT eSP series, New Honda Vario eSP series, serta New Honda Scoopy eSP.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya memprediksi, jajaran motor matik Honda ini tetap akan mendominasi pasar kerena memang tampilan dan performanya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kalau motor, ada yang membeli untuk kebutuhan basic, ada juga juga yang lebih ke arah hobi. Untu matik, saya rasa tahun depan akan tetap mendominasi pasar karena memang sudah jadi kebutuhan masyarakat untuk transportasi,” ungkap Margono Tanuwijaya.

Sedangkan untuk memenuhi hobi, masyarakat biasanya memilih motor sport. Salah satu andalan AHM di segmen ini adalah "All New Honda CB150R StreetFire Special Edition" yang baru saja diluncurkan pada Jumat (11/12) malam.

‬‪Edisi spesial ini merupakan membaharuan dari edisi sebelumnya yang kini hadir dengan rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color. “ All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ditargetkan bisa menyumbang 40 persen penjualan motor sport Honda type CB,” tambah Margono.

(seperti dilansir dari Berita Satu)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});