(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Motorola Droid Turbo 2 Ponsel Pertama Berlayar Tahan Pecah

Rusmanto
Rusmanto

Motorola Droid Turbo 2 Ponsel Pertama Berlayar Tahan Pecah

WinNetNews.com - Setelah beredarnya bocoran berbentuk pamflet mengenai Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2, kini calon pembeli juga disuguhi informasi baru lagi, kali ini khususnya untuk Droid Turbo 2. Kemunculannya dua minggu dari sekarang mungkin memang sudah ditunggu-tunggu, dan informasi ini akan membantu calon pembeli untuk menguatkan minatnya terhadap perangkat baru Motorola ini.

Saat ini Verizon, operator seluler di Amerika Serikat, dikutip dari techtimes, Sabtu (24/10/2015), mengungkapkan bahwa Motorola Droid Turbo 2 mempunyai layar yang tahan pecah. Mereka mengklaim bahwa smartphone tersebut merupakan smartphone pertama yang bakal memiliki layar anti pecah di seluruh dunia.

Kabar sebelumnya merumorkan bahwa Droid Turbo 2 yang memiliki pilihan warna lumayan banyak akan dibanderol sebesar US$ 300 atau sekitar Rp 4 jutaan jika dirupiahkan. Sementara tagline yang akan diusung adalah, “Everything you expect from a phone will change.” Selain itu, pada informasi ini juga ditambahkan kalimat, “Your expectations will be shattered.” Yang berarti ekspektasi orang-orang akan berubah sebab perangkat ini memberikan lebih dari yang diharapkan.

Pada 27 Oktober nanti, Motorola Droid Turbo 2 akan diumumkan. Selain Droid Turbo 2, kemungkinan besar Motorola juga akan mengumumkan Droid Maxx 2. Kedua smartphone ini bakal mempunyai baterai dengan daya yang tahan lama serta kamera belakang 21 MP dan kamera depan 5 MP.

disadur dari jeruknipisdotcom

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});