Motorola Luncurkan Moto Z Versi Murah

Rusmanto
Selasa, 02 Agustus 2016 10:01 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 02 Agustus 2016 10:01 WIB
Image Motorola Luncurkan Moto Z Versi Murah

WinNetNews.com - Beberapa saat lalu Motorola resmi meluncurkan dua varian smartphone seri Moto Z, yakni varian orisinil dan Moto Z Force. Kali ini, varian ketiganya dikabarkan menyusul dengan nama "Moto Z Play".

Hal ini terendus dari screenshot uji benchmark aplikasi AnTuTu pada varian Moto Z teranyar itu. Dari situ, diketahui bahwa spesifikasi versi Play berada di bawah dua pendahulunya.

Ponsel itu menggunakan Snapdragon 625 yang selama ini memang digunakan bagi ponsel menengah ke bawah, sebagaimana dilaporkan Gizmochina Selasa (2/8/2016).

Sementara itu, Moto Z varian orisinil dan varian Force masing-masing mengandalkan prosesor Snapdragon 820 yang performanya lebih mumpuni.

Ditilik dari kapasitas RAM dan memori, ada dua pilihan yang diberikan yakni RAM 2GB atau 3GB dan memori 16GB atau 32GB. Tampilan ponsel 5,5 inci ini beresolusi 1080p.

Kameranya mengandalkan lensa berkualitas 16 megapiksel di belakang dan 5 megapiksel di depan. Harganya sendiri kabarnya dipatok 300 dollar AS atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Motorola belum mengonfirmasi bocoran ini secara resmi.

Jika benar, harga itu lebih murah ketimbang Moto Z yang dipatok Rp 5 jutaan dan Moto Z Force Rp 6 jutaan.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.