(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mourinho Akan Kembali Melatih Bulan Juli

Rusmanto
Rusmanto

Mourinho Akan Kembali Melatih Bulan Juli
WinNetNews.com - Teka-teki soal pelabuhan baru Jose Mourinho musim depan hingga saat ini masih belum terjawab. Meskipun, nama manajer asal Portugal ini terus dihubungkan dengan klub elite asal Inggris, Manchester United.

Dilansir The Guardian, Mourinho ditemui dalam sebuah pertandingan eksebisi antara Tim Legenda FIFA melawan Meksiko All-Star yang berlangsung di Stadion Azteca, Meksiko, Rabu 11 Mei 2016 waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Mourinho hanya mengatakan dirinya mengaku rindu untuk kembali menangani sebuah tim. Eks pelatih FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid ini juga mengungkap, dirinya akan kembali menangani klub pada bulan Juli 2016 mendatang. Meski demikian, Mourinho tak menyebut klub mana yang akan ditanganinnya nanti.

"Tentu saja saya rindu (menangani klub). Pada bulan Juli saya akan kembali. Jadi kita lihat antara bulan Mei hingga Juli. Saya terus menikmati hidup saya, itu adalah yang saya lakukan, menikmatinya dengan keluarga saya. Tapi, pada bulan Juli saya akan kembali," ujar Mourinho dikutip The Guardian.

Kabar lain yang tak kalah mengejutkan soal akan kemana Mourinho akan melanjutkan kariernya, kembali berhembus. Klub Spanyol, Valencia, dikabarkan siap menjegal ambisi MU untuk mendapatkan tanda tangan Mourinho.

Rumor beredar di Spanyol, agen Mourinho, Jorge Mendes, disebut sudah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai sebesar £36juta (Rp692 miliar). Meski demikian, hal ini belum bisa dikatakan resmi, karena belum ada konfirmasi langsung dari manajemen Valencia dan Mourinho sendiri.

disadur dari situs vivanews

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});