Move On dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Dirumorkan Dekat dengan Mantan Kekasih Kakaknya
Liam Hemsworth dan Isabel Lucas (sumber: Daily Mail)

Move On dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Dirumorkan Dekat dengan Mantan Kekasih Kakaknya

Rabu, 21 Agt 2019 | 12:01 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Pasca mengumumkan perceraiannyaa dengan Miley Cyrus, Liam Hemsworth sekali lagi menuai kehebohan publik.

Bagaimana tidak, pria Australia berusia 29 tahun tersebut diterpa rumor tengah menjalin asmara dengan mantan kekasih kakak kandungnya, Chris Hemsworth.

Perempuan yang dimaksud adalah Isabel Lucas, aktris asal Melbourne yang pernah berpacaran dengan Chris Hemsworth pada tahun 2000-an.

Kabar keduanya berhembus setelah beberapa media melaporkan kedua orangtua dari Liam dan Isabel sudah melakukan pertemuan untuk membicarakan hubungan keduannya secara lebih serius. Beberapa sumber bahkan menyebut bahwa Liam dan Isabel memiliki kesamaan yang kuat: sama-sama menyukai pantai dan ombak.

Namun tidak sedikit yang menduga bahwa rumor ini merupakan sebuah ajang ‘balas dendam’ Liam Hemsworth atas kelakuan mantan istrinya. Sebelumnya, Miley Cyrus tertangkap kamera paparazzi tengah mencium teman dari Brody Jenner, Caitlyn Carter, dalam sebuah acara liburan di Italia.

Namun sayangnya Liam masih ogah memberikan klarifikasi atas rumor yang beredar ini. Postingan dalam Instagram Liam memberi instruksi kepada para awak media untuk tidak memberikan spekulasi terkait hubungan percintaannya pasca bercerai dari Miley Cyrus.

Entah benar atau tidak kabar kencan ini, beberapa media masih mencoba untuk menggali kebenarannya. Kita doakan saja yang terbaik untuk Liam Hemsworth, ya!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...