Mozilla Firefox Lakukan Uji Priview Untuk iOS di Selandia Baru

Rani
Rani

Mozilla Firefox Lakukan Uji Priview Untuk iOS di Selandia Baru

image0

wingamers.com - Bagi para pengguna iOS sebentar lagi bisa menikmati browser Mozilla fiefox di peangkatnya. Mozilla Firefox sudah mulai melakukan pengujian versi preview dari software di Selandia Baru sebelum melakukan peluncuran lebih luas ke beberapa negara.

Secara eksklusif mozilla mengembangkan preview pada iOS untuk mencakup banyak fitur agar dapat menyamai dekstop yang sudah ada selama ini, termasuk cara mencari dengan cepat dan cross-platform sinkronisasi .Mozilla mengundang para penggemar untuk segera mendaftar melakukan update terhadap versi iOS dari Firefox dengan mengunjungi website resmi.

Berita ini dirilis oleh mozilla tak lama setelah peluncuran Windows 10. Perusahaan juga memberikan kebebasan sepenuhnya untuk memilih, dan sepertinya Mozilla akan memberikan para pengguna iOS lebih banyak pilihan dalam melakukan alternatif.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, sejak Desember 2014 Apple mulai memperkenalkan iOS 8. Di sistem operasi iOS 8, Apple memberikan akses penuh kepada pengembang aplikasi untuk menggunakan mesin JavaScript di iOS. Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa Firefox mau menyambangi pengguna iPhone. (rk)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});