MTN dari Anak Usaha Adhi Karya

Cincin Suryanto
Senin, 06 Juli 2015 14:22 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Senin, 06 Juli 2015 14:22 WIB
Image MTN dari Anak Usaha Adhi Karya

Anak usaha PT Adhi karya (persero) Tbk. yang bergerak di bidang properti, PT Adhi Persada Properti, menerbitkan surat ujang jangka menengah berkelanjutan dengan nilai sebesar Rp100 miliar. Dana yang diperoleh akan digunakan untuk membiayai proyek di Depok, Jawa Barat; dan Yogyakarta.

Ki Syahgolang Permata, Sekretaris Perusahaan Adhi Karya, mengatakan penerbitan Medium Term Notes Berkelanjutan Adhi Persada Properti Tahap III Tahun 2015 ini, yang dilakukan pada Kamis 18 Juni lalu tersebut memiliki tingkat bunga tetap sebesar 12% per tahun. “Jangka waktu MTN ini selama tiga puluh satu bulan,” ujarnya lewat keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Selasa 23 Juni.

Syahgolang menjelaskan penggunaan dana MTN kali ini ialah untuk pembiayaan proyek Grand Dhika City Jatiwarna di Bekasi dan Taman Melati Sardjito di Yogyakarta. Seperti diketahui, PT Adhi Persada Properti adalah perpanjangan tangan emiten berkode saham ADHI tersebut di bisnis pengembangan hunian, gedung komersial, dan pengelolaan properti.

(cn)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Celine Dion Bawa 200 Penjaga untuk Konser di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.