MTV VMA 2017, Bikin Persembahan Terakhir untuk Chester Bennington

MTV VMA 2017, Bikin Persembahan Terakhir untuk Chester Bennington Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Kepergian Chester Bennington masih meninggalkan kesan yang mendalam bagi banyak orang. Saat ajang  MTV Video Music Awards 2017 yang diadakan di The Forum, Inglewood, California Minggu 27/8/2017, waktu setempat.

Ada momen mengharukan di MTV Video Music Awards 2017. Hal tersebut terjadi ketika Jared Leto memberikan penghormatan kepada mendiang Chris Cornell dari Soundgarden dan Chester Bennington dari Linkin Park.

"Di Phoenix, Arizona pada 1976, seorang laki-laki telah lahir. Ia begitu berharga, penuh dengan hidup dan rencana. Ia tumbu menjadi seorang penyanyi dalam sebuah band rock besar dalam sejarah," kata Jared Leto.

Dalam persembahan tersebut, Jared Leto engatakan bahwa Chester adalah teman baiknya. "Ia mengajari saya banyak hal tentang hidup. Khususnya tentang terus bekerja, mengejar mimpi, dan tetap menjadi baik hati ketika mengejarnya," tambah Jared Leto.

Setelah memberikan sedikit pidato, Jared Leto kemudian memanggil para personel Linkin Park ke panggung. Mereka kemudian membawakan penghormatan kepada Chris Cornell dan Chester Bennington di panggung MTV VMA 2017.

Kedua rocker tersebut memang meninggal dunia di tahun ini. Chris Cornell, yang semasa hidupnya berada dalam band Audioslave dan Soundgarden, meninggal dunia pada 18 Mei 2017.

 

Sumber:Youtube

Foto:Twitter.com/MetalDiva81