MU Belum Melayangkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba, Ada Apa?
Paul Pogba usai mencetak gol penentu ke gawang Fulham. Twitter @premierleague

MU Belum Melayangkan Kontrak Baru untuk Paul Pogba, Ada Apa?

Jumat, 11 Jun 2021 | 09:17 | Muchdi

Winnetnews.com -  Masa depan Paul Pogba tengah mengambang. Gelandang asal Prancis itu mengatakan kalau Manchester United belum juga menyodori kontrak baru sejauh ini.

Pogba memang kerap diisukan akan meninggalkan Old Trafford selama beberapa tahun terakhir. Bahkan di tahun 2019, pemain berusia 28 tahun itu pernah mengisyaratkan secara terbuka keinginannya meninggalkan Manchester United.

Ia punya peluang besar untuk mewujudkan keinginannya itu pada tahun ini. Kontraknya saat ini hanya berlaku hingga tahun 2022 dan jika tidak terjadi kesepakatan, the Red Devils terpaksa menjualnya pada bursa transfer musim panas.

Hal itu harus dilakukan agar Manchester United tak mengalami kerugian yang terlalu besar. Sebab kalau situasi ini dibiarkan terus berlarut, Pogba bisa bergabung dengan klub lain dengan status bebas transfer.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Belum Menerima Kontrak Baru

Manajemen Manchester United seharusnya tahu situasi mereka dalam kasus masa depan Pogba. Akan tetapi, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut rupanya belum juga melayangkan penawaran kontrak baru kepada dirinya.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Pogba. Katanya, dirinya beserta pihak perwakilan belum mendapatkan ajakan duduk satu meja dari manajemen klub.

image0
Paul Pogba jadi pahlawan kemenangan Manchester United di kandang Fulham, Kamis (21/1/2021) © Pool Reuters via AP Photo

"Saya memiliki sisa satu tahun dalam kontrak saya, semuanya tahu soal itu," ujar sang gelandang dalam konferensi persnya ketika bertugas sebagai penggawa Timnas Prancis, seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saya belum menerima proposal konkrit dari Manchester United untuk pembaharuan (kontrak), kami belum duduk bersama dengan pelatih beserta direktur-direktur untuk mendiskusikannya," lanjutnya.

Fokus Pada Euro 2020

Sejauh ini, Pogba belum memikirkan soal masa depannya di Old Trafford. Ia mengaku masih menempatkan fokusnya pada Timnas Prancis dan cara untuk membawa negaranya melaju sejauh mungkin di pentas Euro 2020.

"Saya adalah pemain Manchester United. Pikiran saya tertuju kepada Euro 2020. Saya hanya berkonsentrasi pada itu, karena saya memiliki agen yang akan mengurusi sisanya," katanya lagi.

Pogba diprediksi bakal main sejak menit awal ketika melawan Jerman dalam laga pertama fase grup Euro 2020. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Allianz Arena pada hari Rabu (16/6/2021) mendatang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Paul Pogba: Belum Ada Kontrak Baru dari Manchester United"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...