MU Berhasil Ungguli CSKA Moskow 2-1

Rusmanto
Rabu, 06 Desember 2017 07:38 WIB
Oleh Rusmanto pada Rabu, 06 Desember 2017 07:38 WIB
Image MU Berhasil Ungguli CSKA Moskow 2-1
ilustrasi

WinNetNews.com - Manchester United sukses mengalahkan CSKA Moskow 2-1 untuk lolos ke fase knockout. Kemenangan itu jadi modal berharga MU untuk melakoni Derby Manchester.

MU menjamu CSKA di Old Trafford, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB, dengan hanya butuh meraih satu angka. Setan Merah sempat dikejutkan oleh CSKA yang unggul lebih dulu lewat gol Vitinho di akhir babak pertama.

Setelah turun minum, MU membalikkan kedudukan. Romelu Lukaku menciptakan gol penyama sampai akhirnya Marcus Rashford memastikan kemenangan tim tuan rumah.

Berkat tiga angka tambahan itu, MU lolos sebagai juara Grup A dengan meraih 15 poin didampingi Basel yang finis di bawahnya. Hasil tersebut membuat MU lebih fokus untuk menghadapi Manchester City di akhir pekan nanti.

"Kami membutuhkan kemenangan, kami cuma butuh satu angka, tapi kami selalu ingin menang. Kami sangat gembira, kami menghadapi pertandingan di akhir pekan dengan momentum bagus," ungkap Mata kepada BT Sport.

"Ini adalah kemenangan bagus untuk rasa percaya diri Anda. Hari Minggu adalah sebuah pertandingan penting, kami tahu seberapa pentingnya. Besok kami istirahat kemudian pada hari Kamis kami akan memikirkan tentang pertandingannya dan mudah-mudahan kami bisa memperoleh tiga angka."

Di fase knockout, MU berpotensi berjumpa tim-tim seperti Bayern Munich, Juventus, atau juara bertahan Real Madrid. Pengundian baru akan dilakukan pada 11 Desember. (detiksport)

 

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Remaja yang Menghina Jokowi Ternyata Adalah Orang Kaya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.