MU Berkeras Ramos Masuk dalam Kesepakatan De Gea

Cincin Suryanto
Jumat, 03 Juli 2015 14:27 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Jumat, 03 Juli 2015 14:27 WIB
Image MU Berkeras Ramos Masuk dalam Kesepakatan De Gea

Madrid, CNN Indonesia -- Setelah dikabarkan melunak terkait penawaran Real Madrid untuk David de Gea, Manchester United kembali tegaskan Sergio Ramos harus masuk dalam kesepakatan kedua klub.

Setan Merah kembali bersikeras menginginkan bek legendaris Real Madrid masuk dalam kesepakatan hengkangnya penjaga gawang mereka ke Los Blancos. Kedua klub pun kembali menemukan jalan buntu.

Pasalnya, mengutip Marca, Real Madrid masih tak ingin melepas Ramos meski sang bintang sudah menyatakan keinginannya bergabung dengan Man United. Los Blancos bersikukuh, jika Ramos pergi dari Santiago Bernabeu, ia harus bernilai layaknya seorang legenda sepak bola.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih akan berusaha menawarkan kontrak baru untuk Ramos. Namun, jika Ramos masih menolak dan ingin pergi, maka apa yang menimpa Angel Di Maria dipastikan akan terulang kembali.

Saat itu, Di Maria menolak memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid yang memilih bergabung dengan Setan Merah. Setan Merah pun merogoh kocek cukup dalam lantaran harus membayar sisa kontrak Di Maria dengan Real Madrid.

Rela Madrid pun menerima setidaknya 75 juta euro dari perginya pemain Argentina itu ke Liga Primer Inggris. Dan startegi yang sam kini juga diterapkan pada Ramos.

Perginya Ramos akan menghasilkan uang cukup banyak untuk El Real. Bahkan diperkirakan cukup untuk membayar gaji Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Dengan perkembangan negosiasi seperti ini, 101 Great Goals menuliskan kepasrahan De Gea untuk menjalani latihan pra musimnya bersama Man United pekan depan. De Gea sendiri diketahui sudah berada di Madrid sepulang berlibur, dan berharap tak perlu ke Carrington di mana Setan Merah akan memulai latihan pra musimnya.

(cn)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Kesalahan Fatal Kiper Liverpool yang Jadi Sorotan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.