MU Goda Ronaldo Kembali ke Old Trafford

MU Goda Ronaldo Kembali ke Old Trafford

Manchester - Manchester United sepertinya belum menyerah untuk menggoda bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo agar mau kembali keOld Trafford. Ronaldo meninggalkan MU untuk bergabung bersama Madrid pada 2009.

Ronaldo yang musim panas lalu sempat dikaitkan dengan Manchester United. Seperti yang dilansir Daily Mirror, Selasa (23/9/2015), MU tampaknya masih penasaran ingin mendapatkan Ronaldo.

Meski untuk itu, mereka harus bersaing dengan klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain. Namun, MU punya jurus lain untuk merayu Madrid, yakni dengan mengiming-imingi dana besar.

MU kabarnya siap mengeluarkan kocek sebesar 90 juta pounds untuk mendatangkan kembali Ronaldo. Tim Setan Merah berani menggelontorkan uang yang banyak karena mereka merasakan adanya dorongan komersial yang akan diterima dari penandatanganan tersebut.

Cristiano Ronaldo saat masih membela MUSebelumnya, tersiar kabar masa depan Ronaldo bersama Madrid kembali dipertanyakan setelah ia kedapatan cekcok dengan Benitez. Kabar keributan ini sudah dibantah oleh Benitez, tapi tetap saja isu kepindahan Ronaldo merebak di Spanyol. Pasalnya, Ronaldo konon tidak suka Benitez ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Kehadiran Ronaldo bisa menjadi solusi untuk lini depan MU usai ditinggalkan Radamel Falcao dan Robin Van Persie.