MU Melunak Terkait Hengkangnya De Gea

Cincin Suryanto
Jumat, 03 Juli 2015 14:31 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Jumat, 03 Juli 2015 14:31 WIB
Image MU Melunak Terkait Hengkangnya De Gea

Madrid, CNN Indonesia -- Beredar kabar Manchester United melunak dengan menerima tawaran real Madrid sebesar 24,8 juta poundsterling, atau 35 juta euro, agar David de Gea merapat ke Santiago Bernabeu.

Perubahan ini dituliskan surat kabar Spanyol, AS. Sebelumnya, Real Madrid hanya memberi tawaran sebesar 30 juta euro, namun MU masih menginginkan angka lebih dari itu.

De Gea sendiri kini dikabarkan sudah berada di Madrid sekembalinya dari berlibur. Dan pemain berusia 24 tahun itu tidak berencana kembali ke Inggris.

Bahkan, sebelum berlibur, De Gea disebut-sebut sudah mengucapkan perpisahan dengan rekan-rekan satu timnya di Old Trafford.

Belum adanya kepastian kepindahannya ke Real Madrid jelang latihan pra musim Setan Merah, membuat De Gea tidak senang.

De Gea berharap akan ada kesepakatan yang jelas sebelum Senin esok, saat latihan dimulai. Jika tak ada, De Gea dipastikan masih harus kembali ke Carrington, Inggris, dan itu menjadi sesuatu yang sangat tidak ia sukai.

Dengan Real Madrid dan De gea menginginkan semua bisa diputuskan sebelum senin, kesepakatan harus segera dicapai dan diumumkan dalam waktu tiga hari.

Dalam berita tersebut, sama sekali tidak menyinggung negosiasi bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos. Sebelumnya Ramos disebut-sebut menjadi salah satu syarat pendukung hijrahnya De Gea untuk bermain dengan skuat Los Blancos.

(cn)

Yuk Coba Es Krim Berbahan Sayuran Ini !
Cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo Nikahi Wanita Bule Bulan Depan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.