MU Pesta Gol, Van Gaal: Jangan Cepat Berpuas Diri!

Liani
Kamis, 27 Agustus 2015 08:56 WIB
Oleh Liani pada Kamis, 27 Agustus 2015 08:56 WIB
Image MU Pesta Gol, Van Gaal: Jangan Cepat Berpuas Diri!

 Manajer Manchester United Louis van Gaal sangat puas tim asuhannya berhasil memastikan tiket ke babak utama Liga Champions musim ini. Van Gaal memuji striker Wayne Rooney.

MU lolos ke fase grup setelah mencukur Club Brugge 4-0 di markas lawan. Kemenangan ini membuat Setan Merah secara agregat unggul 7-1.

Rooney jadi bintang lapangan di laga melawan Brugge. Eks pemain Everton itu mencetak hat-trick. Rooney mengakhiri kemandulannya selama lebih dari 800 menit.

Sukses Rooney ini membuat Van Gaal senang. Namun pria Belanda itu meminta Rooney dan MU jangan cepat terlena dan berpuas diri dengan pencapaian melawan Brugge.

image0

Van Gaal meminta anak asuhnya untuk terus mengulangi performa seperti melawan Brugge di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Saya selalu memberikan kepercayaan yang pemain butuhkan, tapi saya pikir Wayne memiliki mental yang sangat kuat dan dengan kemampuannya dia selalu akan bangkit. Dia membuktikannya malam ini tapi juga masih ada jalan panjang untuknya dan juga MU," tutur Van Gaal seperti diberitakan Goal.

"Saya sangat senang dengan pencapaian tim. Sangat penting lolos ke Liga Champions dan kami telah melakukannya. Kami butuh lebih banyak kemenangan seperti ini, empat kali clean sheet. Dan kami menciptakan banyak peluang, tapi Brugge harus menyerang dan meninggalkan kita dengan peluang. Saya sangat bahagia," tegas Van Gaal.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.