MU Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

MU Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

Kamis, 14 Jan 2016 | 15:44 | Yudha Raditya

WinNetNews.com - Manchester United dan Chelsea dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid Toni Kroos. Kedua klub raksasa Liga Inggris itu saling berlomba ingin mendapatkan pemain asal Jerman itu, setelah muncul spekulasi yang bahwa Kroos merasa tidak kerasan lagi tinggal di Bernabeu.

Bahkan, seperti dilaporkan fichajes.net, kedua tim itu telah melakukan komunikasi dengan agen pemain berusia 26 tahun itu. Menurut sang agen, MU dan saingannya dari London Barat siap untuk membayar sekitar 40 juta pounds untuk pemain internasional Jerman itu.

Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa perubahan manajemen dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane di Madrid kemungkinan telah menyebabkan Kroos akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk meninggalkan Los Blancos.

Kroos bergabung ke Madrid dari Bayern Muenchen dengan nilai transfer 24 juta pound pada bursa transfer musim panas 2014. Gelandang ini dibeli Madrid setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 Brasil bersama Timnas Jerman.

Kroos selalu menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti di lini tengah Madrid bersama Luka Modric dan James Rodriguez. Tetapi, setelah Ancelotti dipecat akhir musim lalu dan digantikan Rafael Benitez, Kroos mulai kehilangan tempat utama di lini tengah Los Blancos.

Kross ternyata sempat diminati manajer Livepool Jurgen Klopp. Kroos masuk dalam radar Klopp sebagai pemain yang akan direkrutnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...