MU Tak Boleh Sia-siakan Kesempatan Jadi Juara Liga Europa
Foto: goal.com

MU Tak Boleh Sia-siakan Kesempatan Jadi Juara Liga Europa

Jumat, 12 Mei 2017 | 10:29 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Wakil Inggris, Manchester United sudah berhasil melaju ke final Liga Europa setelah menyingkirkan wakil Spanyol Celta Vigo. Nah di laga puncak ini, gelandang MU Jesse Lingard tak ingin MU membuang kesempatan ini jadi juara.

Pada leg kedua semifinal, MU menjamu Celta di Old Trafford, Jumat (12/5/2017) dinihari WIB.Gol sundulan Marouane Fellaini di menit ke-17 sempat membawa MU unggul lebih dulu sebelum disamakan Facundo Roncaglia pada menit-menit akhir dan skor akhir 1-1.

Hasil 1-1 tersebut sudah cukup membawa MU melaju ke final karena mereka unggul agregat 2-1. Di laga final yang akan berlangsung di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017 mendatang, The Red Devils akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam yang berhasil menghentikan Lyon dengan agregat 5-4.

Laga final melawan Ajax tak hanya memberikan kesempatan kepada MU untuk merebut trofi. Akan tetapi, mereka juga akan lolos ke Liga Champions musim depan apabila menjadi juara Liga Europa.

"Kami telah menempuh perjalanan yang panjang. Kami sudah berkeliling dunia dan menghadapi tim yang berbeda-beda. Kami meraih kemenangan-kemenangan dan kami sekarang berada di final yang mana sangat berarti," kata Lingard dikutip Express.

"Kami tidak akan menyia-nyiakan itu semua sekarang. Kami akan pergi ke Stockholm dengan percaya diri untuk memenangi pertandingan itu," ujarnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...