Mudik  Ala  Anang-Ashanty Bikin Baper Netizen!
Foto:Instagram.com/ashanty

Mudik Ala Anang-Ashanty Bikin Baper Netizen!

Senin, 19 Jun 2017 | 09:46 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Sebentar lagi semua umat Muslim di dunia merayakan hari raya Idul Fitri. Di Indonesia punya tradisi mudik menjelang lebaran, banyak orang yang sudah menyiapkan kepergian mereka ke kampung halaman, tidak hanya orang biasa, salah satu pasangan artis ternama, Anang Hermansyah dan Ashanty pun ikut melakukan mudik saat lebaran nanti.

Ashanty yang sudah siap memboyong keluarganya untuk mudik. Sabtu, akhir minggu ini, Ashanty dan Anang Hermansyah akan mudik ke Malang dan liburan di Bali dan Australia.

Momen mudik dan libur lebaran dimanfaatkan Ashanty untuk bisa pergi bersama dengan sang suami, Anang Hermansyah. Kesibukan Anang sebagai anggota dewan membuatnya jarang bisa pergi bersama keluarga.

"Alhamdulillah sih, udah persiapannya lebaran mau mudik. Hari Sabtu ini aku Insya Allah mudik, mau ke Malang, Jember terus ke Bali. Abis itu pulang, karena mas Anang kan sudah jarang banget izin pergi bareng keluarga. Ini mumpung lagi bisa, yaudah. Biasanya kalau pergi tuh dia harus weekend atau apa, ini benar-benar bisa pas lebaran," kata Ashanty dikawasan, Salemba, Jakarta Pusat Minggu 18/6/2017.

Ashanty dan keluarga akan menghabiskan waktu selama 10 hari di Bali, Malang dan Jember. Tidak hanya Aurel, Azriel, Arsya dan Arsyi yang ikut berlibur, Ashanty mengatakan sebagian besar keluarga Anang yang berada di Jember juga akan ikut berlibur ke Bali. Liburan tersebut, menurut Ashanty, sudah direncanakan sejak tahun lalu.

"Jadi tahun lalu kita memang mau ke Australia. Pas dicek ternyata barengan dengan liburan Idul Fitri. Ya sudah langsung pesan tiket untuk tujuh orang," kata Ashanty. Rencananya, Ashanti dan keluarga akan berangkat ke Australia pada 29 Juni mendatang. Semua per‎siapan sudah dilakukan terutama membeli pakaian hangat untuk dua buah hatinya.

Sebelum bertolak ke Australia, Ashanty dan keluarga akan ke Malang, Jember, dan Bali. Nantinya, mereka merayakan Lebaran di Bali. "Kami di Australia 10 hari, tapi Lebarannya di Bali. Sebelum ke Bali, ke Malang dan Jember dulu," tambah Ashanty.

Foto:Instagram.com/ashanty

Foto:Instagram.com/ashanty

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...