Mufidah JK Bawa Kado untuk Jan Ethes

Mufidah JK Bawa Kado untuk Jan Ethes

Selasa, 15 Mar 2016 | 04:58 | Rusmanto
WinNetNews.com - Mufidah Jusuf Kalla bersama Atikoh Ganjar Pranowo mengunjungi Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Senin, 14 Maret 2016. Kedatangan keduanya untuk menjenguk cucu laki-laki pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra.

Mufidah dan rombongan tiba sekitar pukul 10.12 WIB dengan menggunakan bus. Tampak pula dalam rombongan tersebut istri Wali Kota Solo. Mereka membawa sejumlah hadiah dan kado untuk Jan Ethes.

Namun, Mufidah enggan membeberkan isi kado yang ia bawa. Kepada wartawan, dia bilang si empunya bayi belum memeriksa kado itu. "Kadonya belum dibuka. Saya doakan semoga sehat selalu," kata istri Wapres Jusuf Kalla.

Sementara, pengajian serta potong rambut cucu pertama Presiden Jokowi digelar secara sederhana di Rumah Sakit pada Minggu 13 Maret 2016 malam. Lantarannya, Selvi Ananda dan Jan Ethes masih menjalani perawatan di lantai 2 Annissa B Kamar Suite Room Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo.

“Iya ini kemarin pengajian akikah di Rumah Sakit, akikahannya diberikan ke anak-anak yatim piatu. Sekalian potong rambut Jan Ethes,” ungkap Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. Beberapa anggota keluarga seperti Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu dan ibunda Jokowi, Soedjiatmi Notomiharjo juga hadir dalam pengajian akikah tadi malam.

Selvi Ananda dan Jan Ethes dijadwalkan pulang dari rumah sakit Selasa, 15 Maret 2016 esok. Namun demikian, Iriana memastikan keadaan Selvi Ananda dan Jan Ethes saat ini sehat.

Cucu pertama Presiden lahir pada 10 Maret 2016 sekira pukul 09.28 WIB di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah. Bayi tersebut lahir dengan bobot 3,090 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter.

disadur dari situs metrotvnews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...