Muhammad Zohri: Mau Banget Ketemu Orang Besar!

Rusmanto
Sabtu, 14 Juli 2018 05:46 WIB
Oleh Rusmanto pada Sabtu, 14 Juli 2018 05:46 WIB
Image Muhammad Zohri: Mau Banget Ketemu Orang Besar!
istimewa

WinNetNews.com - Sprinter juara dunia Atletik U-20, Lalu Muhammad Zohri, diajak bertemu Presiden RI Joko Widodo di Istana. Pemuda NTB itu menyambut dengan gembira. 

Setelah menjadi tercepat di dunia, Lalu dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Selasa (17/7/2018) pukul 22.30 WIB. Lalu akan disambut oleh Menpora Imam Nahrawi, Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), juga masyarakat, di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta. 

Dalam penyambutan Lalu, Kemenpora menyiapkan bonus sebesar Rp 250 juta. Keesokan harinya, pelari berusia 18 tahun itu akan diboyong ke Istana untuk bertemu orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo. 

Imam menyampaikan ajakan itu lewat telepon di hadapan media dalam jumpa pers di Media Center Kemenpora, Jumat (13/7/2018). 

"Kalau kamu (Lalu) saya ajak bertemu Presiden, mau tidak?" tanya Imam seraya memegang ponsel. 

"Insya Allah pak," Lalu menjawab.

"Mau atau mau banget?"

"Mau banget pak ketemu orang besar," Lalu menegaskan dengan nada gembira. 

Kepada pemuda asal Nusa Tenggara Barat itu, Imam juga mengungkapkan banyaknya apresiasi yang diberikan kepadanya setelah menjadi juara dunia. Termasuk memperbaiki rumahnya di Lombok. 

"Alhamdullilah. Semoga saya menjadi Zohri yang Insya Allah tidak sombong, enggak apa lah," dia mengucapkan. (detiksport)

Cara Move On dari Mantan Pacar
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.