MUI DKI Akan Bentuk Cyber Army, PKB: Itu Namanya Tim Sukses

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

MUI DKI Akan Bentuk Cyber Army, PKB: Itu Namanya Tim Sukses
Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid

Winnetnews.com -  Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengkritik rencana Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI membentuk cyber army untuk membela Gubernur Anies Baswedan dan para ulama dari serangan buzzer.

Menurutnya, hal tersebut sudah melenceng dari tugas dan fungsi seorang ulama yang seharusnya memberikan pengajian dan mensyiarkan Islam.

Oleh karena itu, Jazilul mengatakan jika rencana pembentukan cyber army itu tetap dilakukan, maka bisa dikatakan mereka merupakan tim sukses dari Anies Baswedan yang kini digadang-gadang bakal maju Pilpres 2024.

"Kalau ngawasi orang atau menjadi tameng bagi seseorang, itu bukan menciptakan kerukunan namanya, jadi tim sukses. Ya akalau MUI DKI mau jadi tim suksesya, jadi tim sukses saja," kata dia kepada wartawan, Selasa (23/11).

Jazilul menambahkan, jika gagasan itu berasal dari Anies Baswedan, sebaiknya ia mengerahkan jajaran PNS Pemprov DKI untuk melawan serangan buzzer tersebut.

"Maksud saya kalau Pemda DKI mau bikin, bikin saja, kalau Pak Anies bikin, bikin saja, enggak usah melibatkan para ulama gitu. Itu salah porsi, berlebihan nantinya, dilihat orang apa hubungannya," ujarnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...