Mulai Bentrok Pendapat Dengan Prabowo, Sandiaga Ungkapkan Ini

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Mulai Bentrok Pendapat Dengan Prabowo, Sandiaga Ungkapkan Ini Sumber foto: Instagram.com/sandiuno

Winnetnews.com - Dengan berjalannya pemilu 2019, Sandiaga akhirnya buka suara mengenai perihal tersebut. Ternyata ungkapannya berbeda dengan Prabowo yang beranggapan Pemilu 2019 telah dicurangi, ia merasa yakin pemiliu 2019 akan berjalan adil dan jujur.

Walaupun dianggap berbeda pendapat, Sandiaga mengatakan bahwa dirinya tidak berbeda prinsip dengan Prabowo.

“Enggak ada (perbedaan persepsi), saya enggak punya perbedaan pandangan yang prinsip dan strategis terhadap pak Prabowo. Saya meyakini bahwa Pemilu ini jujur dan adil,” ungkap Sandiaga ketika memberi kunjungan ke Gor radio Dalam, TPS Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/19).

 

Event Seru Bulan Ini

 

 

Saat ditanya perihal klaim kemenangan yang dilakukan oleh Prabowo, Sandiaga tidak menjawab pertanyaan tersebut dengan jelas. Ia hanya mengatakan bahwa penghitungan Pemilu 2019 harus dikawal, termasuk C1 karena Pemilu 2019 ini bukan saja mengenai Prabowo-Sandi saja.

“Saya melihat bahwa pemilunya harus dikawal. C1-nya harus kita kawal. Ini juga kemenangan bukan soal kalah menang, bukan soal Prabowo-Sandi kok. Kita ingin kan pemilu ini dilakukan dengan prinsip-prinsip terbuka dan berkeadilan,” ungkapnya.

 

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?