(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mulai Beroperasi Vietnam, Nadiem Makarim Konvoi dengan Mitra Driver Go-Viet

Rusmanto
Rusmanto

Mulai Beroperasi Vietnam, Nadiem Makarim Konvoi dengan Mitra Driver Go-Viet istimewa

WinNetNews.com - Layanan Go-Viet mulai beroperasi. Menandai hal tersebut, pendiri sekaligus CEO Go-Jek Nadiem Makarim konvoi dengan para mitra driver Go-Viet.

Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah SVP Go-Jek Dayu Dara Permata di akun Instagram miliknya. Mengenakan seragam dan helm berwarna merah, Nadiem dan mitra driver Go-Viet membelah jalanan di Vietnam.

"First Go-Viet ride huhuy... Check out red army Go-Viet," ujar Nadiem sembari tersenyum lebar.

 

 

Diberitakan sebelumnya, setelah diumumkannya ekspansi Go-Jek ke kancah internasional Juni lalu, kini layanan ride sharing tersebut resmi mengaspal secara soft launching di Vietnam melalui brand Go-Viet.

Sebelumnya juga, Go-Viet telah melakukan uji coba dengan menawarkan promosi kepada masyarakat Vietnam lewat dua layanannya, Go-Bike dan Go-Send di wilayah terbatas di Ho Chi Minh City.

Peluncuran Go-Viet menjadi penanda operasional pertama Go-Jek di luar negeri. Hal ini juga sekaligus menepis anggapan bahwa perusahaan yang didirikan Nadiem Makarim pada 2010 ini cuma jago kandang.

"Vietnam memperoleh banyak manfaat dari layanan yang akan kami tawarkan. Kami berharap masyarakat Vietnam akan mulai melihat kami sebagai aplikasi transportasi dan logistik saat peluncuran resmi nantinya," kata co-Founder dan CEO Go-Viet Duc Nguyen dikutip dari ET Tech, Rabu (1/8/2018).

Dalam peluncurannya kali ini, Go-Viet juga memperluas layanan yang sudah tersedia di 12 distrik di seluruh Ho Chi Minh City. (detikcom)

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});