Mulai Mendapat Perhatian, Netizen Sebut Beberapa Alasan Publik Akhirnya Jatuh Cinta pada Boy Group VICTON
Foto: Soompi

Mulai Mendapat Perhatian, Netizen Sebut Beberapa Alasan Publik Akhirnya Jatuh Cinta pada Boy Group VICTON

Sabtu, 16 Nov 2019 | 15:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  VICTON merupakan boy group yang memulai debut pada tahun 2016 di bawah naungan Plan A Entertainment, satu agensi dengan girl group APINK. Sebelumnya, grup ini terkesan underrated meskipun mereka memiliki lagu-lagu asyik yang seru untuk didengarkan.

Kini, VICTON mulai mendapatkan perhatian.
Mereka baru-baru ini diketahui telah mendapat trofi kemenangan pertama di program musik sejak debut. Hal itu tentu saja membuat penggemar dari seluruh dunia sangat terharu dan bersemangat atas berita tersebut.

image0

Netizen yang penasaran pun menemukan fakta bahwa banyak orang mulai menyukai lagu-lagu VICTON. Mereka juga penasaran alasan publik mulai banyak yang menyukai VICTON.

Seorang netizen pun menulis unggahan di situs komunitas online. Isi unggahan tersebut adalah hal yang dia benar-benar telah analisis, terutama alasan di balik mengapa VICTON mendapatkan lebih banyak perhatian belakangan ini.

1. Visual manis dari Choi Byungchan adalah salah satu alasan terkuat yang menarik perhatian publik.

2. Lagu "Remember Me" dan "Time Of Sorrow" dijelaskan sebagai track yang pantas mendapat pengakuan lebih dari publik.

3. Talenta semua member yang seimbang serta Han Seungwoo yang menguasai vokal dan rap.

4. Setelah mengenal VICTON, banyak penggemar mulai memahami persahabatan yang penuh kasih yang dimiliki semua member satu sama lain dan menghargai bagaimana mereka selalu mendukung dan menyemangati satu sama lain.

Netizen lain yang melihat unggahan ini pun mengaku setuju dan memberikan alasan lain kenapa VICTON mulai populer. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa alasan VICTON mulai dikenal karena mereka saat ini tengah mempromosikan lagu "Nostalgia Night" di berbagai acara musik dan akan memulai tur Asia pertama mereka yang bertajuk "VOICE TO ALICE."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...