Mulai Nggak Bisa Lepas dari HP, Ini Alasan Kenapa Kamu Kecanduan Smartphone

Mulai Nggak Bisa Lepas dari HP, Ini Alasan Kenapa Kamu Kecanduan Smartphone

Minggu, 1 Mei 2016 | 10:10 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini bergerak super cepat lho. Sehingga tak jarang kita di pamerin gadget-gadget yang super canggih, pokoknya manusia ketergantungan banget deh. Apalagi ditambah aplikasi-aplikasi kreatif yang banyak membantu.

Sebenarnya apa sih yang bikin kamu nggak bisa lepas dari gadget? Nah sekarang teliti deh biar tambah cerdas.

1. Biasanya sih cuma buat eksis

image0

Nah ini yang paling banyak kita jumpai. Gadget yang dikonsep semakin canggih membuat pemiliknya juga semakin eksis. Nggak bisa dipungkiri kalo penyebab utama orang jadi kecanduan gadget adalah ingin eksis

Tentunya kamu bakal bebas berekspresi dong. Sehingga kamu bakal sering jepret sana jepret sini dong, nggak mau kalah sama orang lain. Semakin kamu sering muncul di jejaring sosial, kamu akan dianggap eksis sama masyarakat. Itulah mengapa kamu jadi kecanduan dan nggak mau lepas sama gadget.

2, Takut nggak update

image1

Ini dia juga yang banyak di bilang orang kalo nggak pakai smartphone. Selain TV, smartphone sekarang juga berfungsi sebagai sumber informasi. Dengan sering-sering pakai gadget dan scroll-scrool timeline jejaring sosial, bukan nggak mungkin kamu bakal dapat banyak banget informasi.

3. Butuh perhatian

image2

Biasanya kalo nggak dapat perhatian di rumah, pasti bikini perhatian di sosial media. Apalagi yang lagi jomblo atau korban PHP, mereka pasti merasa dunia ini sepi, terasing dan butuh teman untuk curhat. Padahal dengan bergerak sedikit saja para jomblo dan korban PHP. Nah biar nggak kesepian dan butuh perhatian, jomblower ini pasang status yang bisa bikin orang meresponya.

4. Aplikasi keren dan canggih

image3

Kamu nggak suka main jejaring sosial tapi kamu tetap kecanduan main gadget? Kemungkinan pastinya adalah kamu suka main game yang ada di gadget. Gimana nggak? Aplikasi dan game gadget sekarang ini udah keren banget.

5. Pelarian

image4

Nggak cuma kamu aja yang dijadikan pelarian doi dari mantannya. Tapi gagdet juga bisa kok jadi pelarian. Hehe. Buat kamu-kamu yang butuh pelarian entah karena masalah asmara atau stres banyak tugas, biasanya sih larinya ke gadget, terus pasang status galau gitu deh di jejaring sosial.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...