Image Mulan Jameela  Mulai Buka  Bisnis Kuliner ?
Foto:Search
Seleb  

Mulan Jameela Mulai Buka Bisnis Kuliner ?

Senin, 20 Maret 2017 14:49 WIB

WinNetNews.com - Penyanyi cantik yang sekaligus istri dari musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, tidak hanya punya suara yang bagus, baru-baru ini Mulan dikabarkan punya kesibukan baru selain didunia hiburan, Mulan membuka bisnis baru didunia kuliner seperti cilok dan cireng. Berawal dari hobinya yang suka memasak, hal ini terlihat di akun sosial Mulan. Mulan hanya iseng membagikan resep masakannya di media sosial Path, ternyata respon yang diberikan cukup bagus.

"Pokoknya ada-lah beberapa teman Path aku sering tanya aku kayak misalnya masak apa, terus aku share di Path abis itu, aku mau, aku mau, lalu aku Gojek-in. Aku tuh bercanda iseng-iseng doang sebenarnya. Aku share-lah di Path. Ayo di-order, di-order ternyata banyak yang order," jelas Mulan dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

image0

Foto:Twitter.com/mulanjameela

Ibu dari Safeea ini mengaku hobi masak sejak dulu. Sang suami, Ahmad Dhani juga tahu dengan kesibukan barunya tersebut. Menurut Mulan, ia hanya mempasarkan masakannya sebatas jaringan medsos saja. Ia belum berani untuk mempasarkan makananya ke pangsa yang lebih besar. "Aku terus terang kalau untuk jualan ke umum aku belum siap. Karena memang ya kalau itu kan harus niat, ada pegawainya, ya harus pikirkan juga packaging-nya, nggak sembaranganlah. Diniatinlah paling nggak," kata Mulan.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Jokowi Tebus Vinyl Metalica Seharga Rp 11 Juta dari KPK

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun