Mulan Jameela Rilis Single Bintang Kecilku

Mulan Jameela Rilis Single Bintang Kecilku

WinNetNews.com - Penyanyi Mulan Jameela baru saja merilis single terbarunya berjudul Bintang Kecilku di rumahnya jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8).

"Ini single pertama saya 'bintang kecilku', tema tentang cinta dari seorang ibu untuk anak anak anaknya," kata Mulan Jameela.

Lagu tentang anak anak, Mulan terinspirasi saat mengandung anak keduanya bernama Ahmad Syaelandra Aerlangga.

"Ketika saya hamil, saya kepikiran kenapa nggak bikin lagu tentang anak, saya juga ingin punya lagu tentang ini," katanya.

Diakuinya, proses single ini terbilang cepat. Pasalnya, lirik lagu ini diciptakan oleh pencipta lagu, Alam. Sementara itu, sang suami, Ahmad Dhani membantu proses aransement lagu.

"Dengan waktu sehari, saya sempat tanya sama mas Dhani, mas Dhani bilang nggak bisa kejar tayang. Waktu itu ada dua pencipta lagu, akhirnya dipilih lagu ciptaan bang Alam," katanya. 

Sebagai pencipta lagu, Alam Urbach optimis bahwa Mulan akan berhasil membawakan lagu miliknya.

"Kebetulan lagu ini sudah saya ciptakan lama. Enggak kepikiran siapa yang nyanyi. Ditanya ada enggak tema untuk ibu dari anak. Sudah kebayang ya kalau Mulan yang nyanyiin pasti kuat," katanya.

Dikatakan Mulan, lagu ini seharusnya di rilis saat dirinya sedang hamil. "Iya, ternyata saya melahirkan tanggal 4 Juni, padahal sudah di rencanakan tanggal 5 Juni 2016," katanya.

Selain merilis singel Bintang Kecilku, Mulan juga memperlihatkan video klipnya. Dalam video tersebut, Mulan menghadirkan ke emapat anaknya yaitu Tyarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz dari pernikahan pertama dengan Harry Indra Nugraha dan Safeea dari pernikahan dengan musisi Ahmad Dhani.