Muller Optimis Munchen Bisa Lolos ke Semifinal Liga Champions
Foto: Istimewa

Muller Optimis Munchen Bisa Lolos ke Semifinal Liga Champions

Selasa, 18 Apr 2017 | 17:17 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Untuk lolos langsung dalam 90 menit, Bayern Munchen perlu kemenangan 2-0 atas Real Madrid, atau dengan selisih satu gol asalkan mencetak tiga gol, seperti 3-2, 4-3, dan seterusnya. Tentunya ini bukan hal yang mudah mengingat pertandingan digelar di Santiago Bernabeu.

Pemain Munchen Thomas Mueller optimistis kelolosan masih amat terbuka untuk timnya. Menurutnya yang perlu dilakukan pertama kali adalah mencetak setidaknya satu gol di babak pertama. Itu dinilai akan membuka jalan lebih lebar untuk mencetak gol kedua.

"Bukannya menantang ya. Kami pergi ke Madrid dengan menyadari fakta bahwa tidak ada yang mustahil," kata Mueller di situs resmi Bundesliga .

"Kami kesal setiap kali tidak menang, tapi kami punya cara bermain kami sendiri. Tidak peduli apa masalah atau cedera yang harus kami hadapi, kami selalu mampu menampilkan tim kuat di lapangan."

"Kami tahu seberapa sulit laga ini bisa berjalan, tapi kami juga tahu bagaimana peluang kami. Secara teori, kami cuma perlu hasil yang sama seperti yang kami punya setelah babak pertama di leg pertama (1-0)."

"Kalau kami mengalahkan mereka 2-1, kemudian penalti..maka kami bakal dekat dengan kelolosan. Segala sesuatunya bisa terjadi begitu cepat di sepakbola. Kami perlu dua gol dan punya 90 menit. Kalau bisa melakukan itu saja, maka setidaknya kami bisa memaksakan perpanjangan waktu," tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...