Munchen Juara Turnamen Telekom Cup 2017

Gunawan Wibisono
Minggu, 16 Juli 2017 09:48 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Minggu, 16 Juli 2017 09:48 WIB
Image Munchen Juara Turnamen Telekom Cup 2017
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Dalam laga pramusim juara Bundesliga musim lalu Bayern Munchen tampil sebagai pemenang di turnamen bertajuk Telekom Cup 2017. Die Roten mengalahkan Werder Bremen di final.

Telekom Cup digelar di Borussia Park, markas Borussia Moenchengladbach, Sabtu (15/7/2017). Ajang persahabatan ini diikuti empat tim, yakni Bayern, Bremen, Gladbach, dan Hoffenheim.

Setiap laganya berlangsung 45 menit, yang langsung lanjut ke babak adu penalti jika skor berimbang di waktu normal. Di fase pertama alias semifinal, Gladbach menghadapi Bremen sementara Bayern melawan Hoffenheim.

Bremen melaju ke final setelah menang adu penalti 5-3 atas tuan rumah, usai berimbang 0-0 di waktu normal. Sementara Bayern menang tipis atas Hoffenheim lewat gol tunggal Robert Lewandowski.

Di partai final, Bayern memetik kemenangan 2-0 atas Bremen melalui gol-gol dari Thomas Mueller dan Juan Bernat. Di laga ini, rekrutan anyar Bayern yakni James Rodriguez menjalani debut dan tampil penuh.

Sementara itu, Hoffenheim merebut tempat ketiga usai mengatasi Gladbach lewat adu penalti dengan skor 6-5.

Bayern selanjutnya akan terbang ke China dan Singapura untuk tampil di turnamen pramusim International Champions Cup. Di China, juara Jerman ini akan menghadapi Arsenal dan AC Milan, sedang di Singapura berhadapan dengan Chelsea dan Inter Milan.

Wanita Pemegang Pertama Field Medal Matematika Meninggal Dunia
Jokowi Makan Siang Bersama dengan PA-212 di Istana Bogor

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.