Muncul di Majalah, Dada Victoria Beckham Dihujat Netizen
Foto:Gettyimages

Muncul di Majalah, Dada Victoria Beckham Dihujat Netizen

Selasa, 16 Okt 2018 | 09:38 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kepopuleran Victoria Beckham sudah tidak diragukan lagi. Istri dari legenda sepakbola, David Beckham ini baru saja merayakan 10 tahun kiprahnya di dunia fashion sebagai desainer, Victoria Beckham berpose menantang untuk sampul majalah Vogue Australia.

Dalam pemotretan tersebut Victoria Beckham mengenakan sarung tangan berbahan wool warna marun. Sebuah gaya high-fashion yang selalu memukau dari seorang penyanyi yang alih profesi menjadi perancang busana.

Sayangnya, pemotretan berkonsep high-fashion tersebut dihujat sejumlah netizen yang gagal fokus dengan penampilan wanita 44 tahun itu. Alih-alih memuji gayanya, netizen justru berkomentar mengenai payudaranya.

Salah satu netizen berkomentar kalau Victoria seperti tidak memakai atasan. Ia pun mengira jika, ibu empat anak ini penderita kanker payudara yang sudah melakukan mastektomi atau operasi pengangkatan payudara. 

Namun tidak sedikit pula netizen yang memuji penampilan istri David Beckham ini. Menurut mereka, ini salah satu penampilannya yang sempurna.

Sementara itu, dalam sesi pemotretan tersebut, Victoria juga bercerita tentang perjalanan kariernya, dan bagaimana ia berusaha menjadi desainer yang berbeda dari biasanya.

"Aku adalah seorang bintang pop yang menjadi desainer fashion dan aku tidak ingin melakukan sesuatu yang sama seperti orang lain. Dan mungkin karena aku sedikit naif, aku tidak takut mengambil tantangan itu dengan caraku sendiri," kata Victoria Beckham. 


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...