Muncul Sendirian di Bandara, Penampilan Sakura IZ*ONE di Depan Publik Pasca Kasus Manipulasi Voting Pecah Jadi Perbincangan
Foto: Allkpop

Muncul Sendirian di Bandara, Penampilan Sakura IZ*ONE di Depan Publik Pasca Kasus Manipulasi Voting Pecah Jadi Perbincangan

Senin, 16 Des 2019 | 11:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah kasus manipulasi voting seri program survival "PRODUCE 101" terungkap ke publik, para member IZ*ONE sempat menghilang. Mereka diketahui tidak lagi tinggal bersama-sama di asrama dan pulang ke rumah masing-masing setelah jadwal yang tak pasti. Baru-baru ini, para penggemar dikejutkan dengan kemunculan Miyawaki Sakura untuk pertama kalinya sejak kasus terungkap.

Pada hari Minggu (15/12), para penggemar IZ*ONE dikejutkan dengan dirilisnya foto-foto preview kedatangan Sakura dari Jepang di bandara Gimpo, Korea Selatan. Kemunculannya ini disambut luar biasa oleh penggemar karena Sakura merupakan member IZ*ONE pertama yang terlihat di publik pasca grupnya vakum karena kasus manipulasi voting "PRODUCE 101".⁣

Fashion airport Sakura saat itu cukup sederhana. Dia hanya mengenakan kaos putih dibalut blazer yang dipadukan dengan celana panjang bahan beludru warna merah serta aksesoris berupa masker hitam. 

image0

Kemunculan Sakura untuk pertama kalinya ini sejak kasus manipulasi voting pecah menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen mengaku bahagia melihatnya lagi setelah sebulan menghilang. Netizen lainnya mengaku sedih melihatnya berada di bandara tanpa pengawalan dari bodyguard atau manajer.

"Aku senang melihatnya setelah 39 hari," kata seorang netter.

"Aku bukan penggemar Sakura, tapi dia sangat cantik, dia selalu bekerja keras, jadi dia pantas mendapatkan yang terbaik," puji netter lain.

"Kenapa kamu begitu kurus?" tutur netter lain.

"Apa yang dia lakukan di Korea?" seru netter lainnya.

"Jangan menulis komentar jahat. Itu salah CJ dan Mnet jadi berhentilah mengutuknya," ujar netter lain.

"Tidak bubar? Dia bisa promosi di Jepang setelah IZ*ONE bubar," sambung netter lain.

"Sakura, aku belum mendengar berita kamu selama lebih dari sebulan, tapi akhirnya aku bisa melihatmu di foto. Aku mencintaimu," tambah netter lain.

"Aku ingin tahu tentangnya, tetapi apakah member Jepang IZ*ONE tidak memiliki kegiatan di Jepang?" sahut yang lain.

"Bisakah dia kembali sebagai member HKT48 setelah IZ*ONE dibubarkan? Lagipula, aku harap dia sehat dan bahagia," komentar netter lain.

"Apakah dia pergi sendiri tanpa manajer? Aku merasa sedih untuknya," ujar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...