(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mungkinkah Manchester United Tembus 4 Besar Sebelum Pergantian Tahun?

Rusmanto
Rusmanto

Mungkinkah Manchester United Tembus 4 Besar Sebelum Pergantian Tahun? istimewa

WinNetNews.com - Manchester United masih tercecer dari empat besar saat ini. Tapi, Jose Mourinho yakin MU bisa menembusnya sebelum tahun baru.

MU tampil kurang menyakinkan di Liga Inggris musim ini. Hingga pekan ke-12, Setan Merah hanya menempati peringkat ke-8 dengan 20 angka.

Setan Merah kini tertinggal 12 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen, serta tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat yang merupakan batas akhir Liga Champions.

Wajar jika kritik mengarah kepada Mourinho yang dianggap tak mampu memaksimalkan skuat bertabur bintang milik MU. Meski begitu, Mourinho tetap yakin timnya akan segera bangkit dan menargetkan masuk empat besar sebelum tahun baru.

"Saya tahu ini kami jaraknya memang jauh, tetapi saya juga tahu bahwa hingga akhir Desember, jika saya tidak salah, kami akan memainkan delapan pertandingan," kata Mourinho pada konferensi pers dilansir dari ESPN.

"Dengan delapan pertandingan itu, kita bicara soal 24 poin, 24 poin bagi kami agar bisa bertarung dengan tim yang berada di empat besar. Tapi, saya yakin kami juga akan ada di sana," sambungnya.

Ujian pertama untuk ambisi Mourinho menembus empat besar akan tersaji pada pekan ini saat Setan Merah menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/11/2018) malam WIB.

Jelang laga ini kabar gembira menghampiri MU dengan kembalinya beberapa pemain dari cedera. Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku dikabarkan fit bermain.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Mourinho Yakin MU Sudah di Empat Besar Saat Tahun Baru"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});