(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

'Mungkinkah Menara Eiffel Ini Saya Hempas,' Ucap Syahrini

Liani
Liani

'Mungkinkah Menara Eiffel Ini Saya Hempas,' Ucap Syahrini
WinNetNews.com - Gaya maju mundur cantik memang sudah mendarah daging dalam diri Syahrini. Dan saat Syahrini berlibur ke Paris, gaya maju mundur cantik ini pun diperagakan olehnya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video yang ada di akun Instagramnya.

"Adegan inieeehh Di ulang Kembali Pemirssaaahhhh 'Maju Mundur Syantiieek Hempas Datang lagieeh...Syantiieekk," tulis Syahrini sebagai keterangan video. Pada video tersebut, tampak Syahrini melakukan gaya mundur cantik dengan didampingi dua orang temannya.

"Inilah tempat di mana tempat adegan mundur cantik dua tahun lalu. Mungkinkah Menara Eiffel ini saya hempas datang lagi, hempas datang lagi, mungkin gak sih bray?" ujar Syahrini.

Tentu saja video yang diunggah oleh wanita cantik kelahiran 1 Agustus 1982 ini mendapatkan tanggapan dari para netizen. "Hempas dateng lagi, hempas dateng lg ... Syantiiiikkk ...," ujar seorang netizen. "sumpah lucu banget kalian," tulis seorang netizen. "Sumpah lucu banget @princessyahrini keren banget...," ungkap seorang netizen.

Sebelumnya Syahrini melakukan inovasi baru dengan memperkenalkan gaya Uschita, yang tak lain adalah singkatan dari 'Usir Syantieek Huss Huss Sannaahh'. Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan yang ada di Instagramnya.

Syharini mengunggah video lewat Instagram yang menunjukkan aktivitasnya saat mengunjungi Milan, Italia. Video tersebut diawali dengan adegan Syahrini membaca deretan berbahasa Italia yang terpampang pada dinding di atas tangga.

Dilansir dari laman Bintang 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});