Murka Suami Mirna Terhadap Jessica

Murka Suami Mirna Terhadap Jessica

Rabu, 3 Feb 2016 | 09:39 | Rusmanto
WinNetNews.com - Kematian Wayan Mirna Salihin menyisakan duka mendalam bagi suaminya, Arief Soemarko. Ia menumpahkan emosi terhadap tersangka kasus kematian Mirna, Jessica Kumala Wongso.

Arief untuk kesekian kalinya dimintai keterangan oleh Tim Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna menggali informasi terkait kematian Mirna. Terbaru, Arief mengaku ditunjukkan fakta-fakta oleh tim penyidik seputar kematian istrinya.

"Saya diberikan fakta-fakta oleh penyidik, dengan ini saya yakin, bahwa apapun semua yang diomongkan Jessica di media itu adalah bohong, semuanya bohong," kata Arief dengan nada tinggi usai dimintai keterangan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada Selasa 2 Februari 2016.

Namun, pria berkacamata ini enggan menjelaskan lebih rinci tentang tudingan kebohongan Jessica.

Begitu pun ketika ditanya tentang rumor cinta segitiga, Arief juga enggan berkomentar. "Saya tidak bisa komentar itu. Itu saja yang bisa saya omong. Enggak ada yang lain, semua nanti dipersembahkan di pengadilan," ujar Arief yang pernah bersekolah di Melbourne, Australia ini.

 

Arief memang sebelumnya menolak berkomentar tentang kematian Mirna. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik untuk membongkar kasus ini. "Saya tidak mau komentar. Itu biar polisi saja," ujar Arief yang bekerja sebagai pebisnis ini di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada 21 Januari lalu.

Arief dan Mirna baru beberapa bulan menjalani biduk rumah tangga. Di mata Darmawan Salihin, Arief merupakan sosok menantu yang baik. Rumah tangga putri kembarnya juga harmonis. "Baik sekali, saya senang," kata Darmawan.

Mengenai dugaan kebohongan Jessica, hal itu juga pernah dilontarkan oleh Darmawan. Ia menuding Jessica bohong tentang pesanan minuman saat pertemuannya dengan Mirna di Kafe Olivier, Grand Indonesia pada 6 Januari lalu. "Buktinya dibonnya ada tiga, dua koktail satu es Vietnam kopi, gimana ada mineral. Yang saat itu dia minumnya koktail ada apanya itu alkohol," tambahnya.

Jessica, kata Darmawan, juga bohong mengaku mengenal keluarganya. Darmawan menyesalkan tidak adanya permintaan maaf dari pihak Jessica terkait kasus ini.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...