(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Musdalifah Jadi Korban Poligami, Wanita ini Ungkap Istri-istri Khairil Anwar yang Lain

Oky
Oky

Musdalifah Jadi Korban Poligami, Wanita ini Ungkap Istri-istri Khairil Anwar yang Lain sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Seorang wanita bernama Lisda Chandra yang mengaku sebagai adik ipar suami baru Musdalifah, Khairil Anwar membuat pernyataan mengejutkan.

Lisda diketahui adalah adik Evi, istri Khairil sebelumnya. Lisda secara gamblang membongkar borok Khairil Anwar usai menikah dengan Musdalifah. Salah satunya tentang utang piutang. Diceritakan Lisda, Khairil Anwar pernah meminjamkan uang kepada kakak iparnya itu sebesar Rp 60 juta pada tahun 2009.

“Dia meminjam dalam jangka waktu 2-3 bulan untuk bisnisnya. Nominalnya Rp 60 juta, beliau selalu bilang kalau ketemu saya mohon maaf belum menyanggupi karena kondisi keuangan belum stabil. Saya juga tidak pernah menagih secara gamblang," ujar Lisda, Selasa (30/5).

Alih-alih membayar utang kepada adik iparnya, Khairil tiba-tiba mengejutkan Lisda dengan menikah lagi dan menduakan kakaknya.

"Apalagi sekarang sudah menikah lagi, sudahlah kembalikan ke saya, toh uangnya hanya Rp 60 juta, tidak perlu dibesar-besarkan apalagi ini Ramadan. Tapi kalau memang nantinya tidak ada tanggapan kita akan laporkan ke Polda Metro Jaya,” lanjutnya.

Kuasa hukum Lisda, Henry Indraguna menguak fakta lain jika antara Khairil dan Evi tak pernah ada perceraian.

Itu artinya, Musdalifah bukan menikahi duda melainkan pria berstatus suami orang.

“Belum ada putus dengan Evi, sampai hari ini masih sebagai istri yang resmi dari Khairil Anwar," ucap Henry.

Lisda menambahkan, Khairil ternyata juga memiliki istri lain di Bogor.

“Saya juga mendengar ada pernikahan lain selain kakak saya, yakni dengan wanita di Bogor. Complicated banget sebenarnya. Khairil sempat menghilang dan balik lagi ke kakak saya."

"Setelah ngilang, saya tanya apa sudah menikah lagi, dia jawab belum. Makanya beliau minta maaf dan mau memperbaiki hubungan dengan kakak saya.

"Kakak saya sebagai perempuan marah iya, sedih tapi lebih tepatnya malu. Karena jujur berarti saya dan kakak saya tahun 2015 dibohongi dengan status dia yang mengaku belum menikah lagi, dan meninggalkan persoalan lampau,” pungkas Lisda.

Lalu apa komentar Nassar soal masalah yang membelit suami mantan istrinya?

"Kalau itu aku no comment, aku cuma ngucapin kebahagiaan saja. Aku enggak bisa komentar, hanya mau sambut soal kabar bahagia," ujar Nassar saat ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Pedangdut itu hanya memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk mantan istrinya.

"Aku ucapkan selamat kepada mamanya anak-anak. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah. Dipanjangkan jodohnya dan diberikan rezeki. Diberi keluarga yang bahagia selamanya sampai akhir hayat," pungkas Nassar.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});