Museum Olahraga Nasional Adakan Pameran Museum Goes to School

Museum Olahraga Nasional Adakan Pameran Museum Goes to School

WinNetNews.com - Museum Olahraga Nasional Rabu (3/8) siang mengadakan Pameran Museum Olahraga Nasional di SD Makassar 05, Jakarta Timur. Kegiatan mengambil tema “Museum Goes to School” dengan Pameran Museum Olahraga Nasional, membina dan menggelorakan semangat olahraga kepada generasi muda.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Museum Olahraga Nasional Herman Chaniago dan didampingi oleh kepala sekolah SD Makasar 05 Jakarta Timur. Pada kesempatan ini selain melakukan pameran koleksi museum juga digelar nonton bareng film olahraga, pelatihan dengan mantan atlit yakni dari Cabang Taekwondo Nico Ardiansyah dan eksebisi olahraga tradisional oleh KOTI (Komunitas Olahraga Tradisional Indonesia).

Koleksi yang dipamerkan antara lain, Sabuk dan piala dari Chris john, Piala dari Ade Rai, Frame sepeda dari Ratu Downhill Indonesia yakni Risa Suseanty, Raket dan Sepatu koleksi Rudi Hartono. Panah, Medali dan busur dari Trio Srikandi Panahan. Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari para siswa dan mereka sangat antusius mengikuti alur acara ini.