Museum Snoopy Akan Dibuka Kembali di Tokyo

Museum Snoopy Akan Dibuka Kembali di Tokyo

Jumat, 22 Apr 2016 | 09:48 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Snoopy si anjing lucu kini memiliki sebuah museum. Di Tokyo Jepang Museum Snoopy didedikasikan untuk karya seni dari Charles M. Schulz, pencipta komik Peanuts.

Berbasis di Tokyo, museum sementara adalah satelit resmi pertama dari Museum Charles M. Schulz yang berada California di luar Amerika Serikat dan kicks off dengan pameran "My Peanuts Favorit".

Pada layar adalah item termasuk kartun asli dan karya skala besar oleh Schulz, yang Charlie Brown, Lucy, Linus dan karakter Snoopy telah memenangkan lebih dari legiun penggemar di seluruh dunia, termasuk Jepang.

Dilansir dari reuters, "Jepang sebagai budaya memiliki apresiasi untuk komik dan yang mungkin membantu beberapa," Paige Braddock, direktur kreatif di Charles M. Schulz Creative Associates.

"Sebagai seorang kartunis dan penggemarnya, saya suka datang ke Jepang dan melihat berbagai macam karakter komik lainnya di sini tapi saya juga berpikir ada semacam komponen kaligrafi karya Schulz, karya lukisannya yang mungkin menarik untuk penggemar Jepang sejak dini. "

komik strip Schulz memulai debutnya pada tahun 1950 hingga 13 Februari 2000, sehari setelah kartunis meninggal pada usia 77.

Ia telah tampil di lebih dari 2.600 surat kabar di seluruh dunia.

Sementara Snoopy populer di Jepang, beagle bersaing dengan karakter kartun lain seperti Hello Kitty dan pahlawan manga.

"Saya pikir sedikit tantangan kita adalah memperkenalkan penggemar untuk Snoopy yang mungkin tidak tahu Snoopy," kata Braddock.

"Tapi setelah mereka menemukan Snoopy, ada kebenaran yang universal dalam komik yang saya pikir menarik bagi setiap generasi. Karena komik ini bukan hanya tentang humor tapi juga tentang hubungan, ini tentang kegagalan, ini tentang sukacita, itu benar-benar menjalankan seluruh jajaran emosi manusia dan bercerita. "

The Snoopy Museum Tokyo dibuka untuk umum pada hari Sabtu dan akan tutup di September 2018.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...