Skip to main content

Musik Membuat Ingatan Seseorang Menjadi Kembali

Musik Membuat Ingatan Seseorang Menjadi Kembali
Musik Membuat Ingatan Seseorang Menjadi Kembali

WinNetNews.com - Lebih dari setengah dari pensiunan Inggris mengklaim bernyanyi membantu membawa kembali kenangan. Menyanyi dan musik yang membawa kegembiraan bagi jutaan orang tua, sebagai lagu khusus mengangkat suasana hati dan membawa kembali kenangan indah.

Sebuah studi menemukan, 9 dari 10 orang mengatakan bahwa bernyanyi lagu favotir bersama membuat mereka merasa lebih bahagia dan 63 persen mengatakan itu membantu mereka melupakan masalah mereka.

Mungkin diumur 75 tahun, memori akan susah untuk kembali, tapi 71 persen masih tahu kata-kata untuk lagu favorit mereka dan 53 persen mengatakan mendengarkan musik membantu mereka untuk mengingat hal-hal lain.

Sekitar 4,3 juta membuktikan kekuatan musik, menurut sebuah studi oleh Kerajaan Voluntary Service untuk perusahaan Kampanye Song Your Heart Out.

presenter TV Phillip Schofield mengatakan: "Lagu saya adalah Make Me Smile oleh Steve Harley dan Cockney Rebel. Itu masa kecil saya dalam sebuah lagu. "

Mempertahankan hingga Penampilan bintang Patricia Routledge memilih Love's Old Sweet Song James Molloy yang dinyanyikan oleh Sir Thomas Allen.

Dia mengatakan: "Ini membawa kembali kenangan masa kecil bagi saya dan mendengarkan orang-orang dewasa menyanyikan lagu-lagu dekat piano, terutama saat Natal."

Penelitian telah menunjukkan bahwa musik dan nyanyian meningkatkan bagian otak yang membantu penderita kepikunan mengakses kenangan dan emosi.

Fiona Longhurst, direktur badan amal tersebut, mengatakan: "Musik dan bernyanyi dapat memiliki dampak besar pada kehidupan orang yang lebih tua.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top