Musim Berakhir, Ini Kata Eden Hazard soal Nasibnya di Chelsea

Daniel
Daniel

Musim Berakhir, Ini Kata Eden Hazard soal Nasibnya di Chelsea Eden Hazard (Foto: Sky Sports)

Winnetnews.com - Chelsea mengakhiri musim ini dengan finis di posisi tiga klasemen. Mungkin tidak ada yang menyangka sebelumnya The Blues, yang sempat terseok-seok pada awal paruh kedua musim ini, bisa kembali bangkit dan menembus zona Liga Champions.

Meskipun mencapai hasil yang bisa dikatakan cukup memuaskan, namun mereka tetap berpotensi kehilangan Eden Hazard pada musim depan. Pemain asal Belgia itu sendiri mengaku sudah membuat keputusan soal masa depannya.

“Saya sudah membuat keputusan beberapa pekan lalu, klub sudah mengetahuinya. Namun, itu bukan hanya soal saya seorang,” ujar Hazard seperti dikutip dari Guardian. Banyak pihak yang sebenarnya menginginkan Hazard untuk membuat keputusan sejak awal musim ini terkait masa depannya. Namun ia mengakui jika “Saya menginginkan hal itu namun itu tidak terjadi.”

Meskipun masa depannya jadi topik panas di sepanjang musim ini, namun Hazard mengaku sama sekali tidak pernah sedetik pun kehilangan fokus untuk klub. “Ketika Anda berada di lapangan Anda akan fokus. Saya selalu memberikan yang terbaik. Saya tidak memikirkan soal ini atau itu, situasi saya ataupun situasi klub,” jelasnya.

Sejauh ini Hazard jadi buruan utama Real Madrid di bursa transfer musim panas. Sejak awal musim, nama Hazard memang selalu dikaitkan dengan tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Chelsea sendiri diketahui belum membidik siapa pun sebagai calon pengganti Hazard.

Apa Reaksi Kamu?