Musim Hujan Datang, ini Tips Cuci Sepatu Agar Cepat Kering
Ilustrasi: Nike

Musim Hujan Datang, ini Tips Cuci Sepatu Agar Cepat Kering

Minggu, 29 Des 2019 | 17:00 | Amalia Purnama Sari
Winnetnews.com - Musim hujan sudah mulai singgah. Ini tentunya akan sangat menganggu kondisi sepatumu karena bakal membuat mereka jadi cepat kotor.

Mencuci sepati di musim penghujan seringkali mendatangkan dilema. Di satu sisi, sepatu akan susah kering karena matahari akan jarang kelihatan. Namun ketika tidak dicuci, warna sepatu yang kotor tentu akan menganggu penampilan.

Solusi dari masalah ini adalah dengan mencuci kering sepatu. Sekarang banyak orang membuka jasa laudry sepatu denagn harga yang berbariasi. Namun kebanyakan jasa cuci sepatu mematok harga di atas Rp50 ribu per pasang, tergantung tempat dan jenis sepatu yang dibersihkan.

Meski praktis dan mudah, isi dompetmu akan amblas jika terlalu sering menggunakan layanan ini. Untuk menyiasatinya, kamu dapat melakukan kegiatan cuci sepatu kering sendiri di rumah.

Sekarang banyak toko telah menyediakan cairan pembersih sepatu lokal. Satu botol pembersih ini dapat kamu gunakan untuk mencuci berkali-kali. Namun kamu harus ingat bahwa mencuci sepatu kering itu ada caranya.

Dilansir dari Liputan6, seorang petugas dari Flea Shop membeberkan ilmu tentang cara mencuci sepatu kering.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...