Musim Kedua 'The Umbrella Academy' Tayang Akhir Juli
Foto: The TeCake

Musim Kedua 'The Umbrella Academy' Tayang Akhir Juli

Selasa, 19 Mei 2020 | 16:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Serial Netflix ‘The Umbrella Academy’ musim kedua akan segera tayang pada 31 Juli mendatang. Informasi ini dibocorkan langsung oleh para pemerannya, melalui sebuah video singkat yang diunggah pada Senin (18/5).

Ketujuh pemeran utama Umbrella Academy menyapa para penggemar melalui tarian yang menggambarkan karakter mereka, dengan iringan lagu ‘I Think We’re Alone Now’. Kemudian, di akhir video salah satu pemeran memengan papan yang bertuliskan angka 2 dan tanggal 31 Juli 2020.

Serial ini merupakan warlaba yang diadaptasi dari komik pahlawan super dengan judul yang sama, karya Gerard Way.

‘The Umbrella Academy’ masih akan dibintangi oelh Ellen Page, Mary J. Blige, Cameron Britton, Tom Hopper, David Castaneda, hingga Emmy Raver-Lampman. Tak hanya itu, terdapat juga pemain baru yang akan bermain dalam serial ini yakni Ritu Arya, Yusuf Gatewood, dan marin Ireland.

Serial ini mengisahkan tentang 43 bayi yang lahir dari sejumlah perempuan yang tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan, pada tahun 1983. Enam anak yang lahir tersebut kemudian diadopsi oleh miliarder Reginald Hargreeves dan masuk Umbrella Academy.

Keenam anak tersebut yaitu Vanya, Luther, Diego, Allison, Klaus, dan Five. Mereka dipersiapkan untuk menyelamatkan dunia dengan kekuatan super yang dimiliki. Akan tetapi, mereka memiliki masalah satu sama lain, sehingga kenyataan tidak sesuai rencana.

Dalam akhir musim pertama, keenam bersaudara ini bersatu untuk menyelamatkan dunia dari akhir zaman. Namun upaya tersebut terhalang Vanya yang menyadari kekuatan besar di dalam tubuhnya. Hingga akhirnya kekuatan dunia tetap terjadi, di mana bulan hancur dan para pahlawan super menghilang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...